7 Cara Bermain Game PUBG Mobile Bagi Kamu Yang Pemula

PUBG Mobile

Berbicara tentang game Battle Royale, PUBG Mobile pasti menjadi salah satu game yang paling disukai banyak orang, tidak heran jika setiap saat game ini akan selalu memiliki pemain baru yang benar-benar baru pertama kali memainkan game ini.

Dalam Dunia Games PUBG Mobile bukan hanya tentang bertahan hidup dan menembak. Gаmе іnі jugа mеnаwаrkаn bеrbаgаі mоdе permainan уаng mеnаrіk. Kamu dapat bergabung dengan teman-temanmu dalam mode Duo atau Squad, berjuang bersama untuk meraih kemenangan.

Tips Bermain PUBG Mobile dengan Mudah Menang

Bermain asal-asalan dimana Kamu hanya perlu maju dan menembak musuh bukanlah cara yang efektif untuk mendapatkan WWCD. Terapkan strategi berikut untuk berhasil menjadi orang terakhir dan muncul sebagai pemenang.

  1.   Pahami Aturan Permainan

Genre saja sudah battle royale, artinya kita harus bertarung. Itu tidak sepenuhnya salah, tetapi juga tidak sepenuhnya benar. Tujuan bermain PUBG adalah bertahan hidup sampai hanya ada Kamu di peta. Jika tujuannya adalah bertahan hidup, maka kita bisa bersembunyi. Dalam game ini juga terdapat istilah Rank yang nantinya akan menunjukkan performa Kamu selama pertempuran.

  1.   Pilih tempat untuk mendarat

Cara bermain PUBG untuk pemula yang kedua adalah memilih tempat yang tepat untuk mendarat, itu adalah keputusan pertama yang akan sangat mempengaruhi kemudahan atau kesulitan looting. Jika Kamu tidak mengerti, Kamu dapat membaca arti dari lot berikut.

Berhubung Kamu masih pemula yang baru main PUBG, pilihlah area landing yang tidak terlalu banyak orangnya. Kamu masih dalam seluk beluk permainan, memilih area kosong akan memberi Kamu waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah teknis dan mencari senjata.

  1.   Lihat peta

Peta di sudut kanan atas sebenarnya berisi informasi singkat tentang di mana Kamu akan melakukan arena pertempuran dengan anggota atau tim lain. Ada banyak informasi penting di peta ini mulai dari zona merah, zona bahaya, hingga zona aman. Peta tersebut juga menunjukkan di mana letak bangunan yang biasanya berisi banyak senjata.

  1.   Cari senjata dan barang lainnya

Ketika kaki Kamu menginjak tanah, sesegera mungkin Kamu harus mulai memasuki gedung dan mencari senjata atau barang lain yang diperlukan seperti helm dll. Untuk senjata, ambil senjata apa saja yang baru pertama kali Kamu temui, itu hanya untuk berjaga-jaga, misalnya saat looting musuh.

Hanya jika Kamu menemukan senjata yang lebih baik, rompi atau tas, helm, Kamu dapat menukarnya. Kalian harus membawa dua senjata dengan fungsi yang berbeda, dengan peluru yang sesuai untuk senjata tersebut.

  1.   Tentukan zona pertempuran

Dalam game PUBG, perlu mengetahui kapan harus bertarung dan kapan harus menghindari pertempuran. Jadi meskipun musuh datang untuk menembak Kamu, jika menurut Kamu itu bukan tempat yang baik untuk menyerang, Kamu harus segera lari dan mencari tempat berlindung yang aman.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menentukan zona pertempuran terbaik bagi kita. beberapa hal seperti apa lokasinya, apakah ada banyak tempat untuk berlindung dan membuka ruang untuk menembak. Jangan memilih ruang yang terlalu terbuka. Selain itu, sesuaikan juga dengan jenis senjata yang Kamu miliki, baik untuk menembak jarak pendek maupun jarak jauh.

  1.   Tetap di zona aman

Dalam gаmе PUBG terdapat 3 zona yang mаѕіng-mаѕіng mеmіlіkі fungsi уаng bеrbеdа yaitu zona mеrаh, zоnа аmаn dan zоnа bаhауа. Zona merah dan zona bahaya adalah area yang harus Kamu hindari, karena meski tanpa diserang musuh, di zona ini Kamu bisa mati mendadak.

  1.   Hanya Menembak Musuh Jika Memungkinkan

Jika Kamu memutuskan untuk menyerang, pastikan Kamu dapat membunuh lawan dalam beberapa pukulan. Jika ini tidak memungkinkan, lebih baik bertahan. ketika Kamu melepaskan tembakan pertama, sama saja dengan memberikan informasi kepada lawan tentang keberadaanmu. Tidak hanya target Kamu, tetapi juga tim lain di sekitar Kamu.

Baca Juga : Mengenal Fitur Menarik pada Olympus Slot

Akhir Kata

Dalam perjalanannya, game ini terus berkembang dengan pembaruan konten yang menarik. Map baru, senjata baru, mode permainan baru dan berbagai tambahan lainnya secara teratur dihadirkan, menjaga kesegaran dan keseruan dalam setiap pertempuran.